Daftar Blacklist Fashion Telah Di Turunkan

Daftar Blacklist Fashion Telah Di Turunkan. Terlepas dari inisiatif penerbit Blacklist yang seharusnya selesai, menanggapi semua orang, dan juga mengumpulkan “bukti” sebanyak mungkin, dia tidak, seperti yang dia katakan, polisi. Dalam cara yang sama dengan Moira Donegan, yang mengembangkan selebaran Google “Shitty Media Guys” pada bulan Oktober, penerbit tersebut bermaksud, mungkin secara naif, karena Blacklist hanya digunakan dalam komunitas pemodelan sebagai metode untuk menjaga diri bebas dari risiko.

Daftar Blacklist Fashion Telah Di Turunkan

Tak perlu dikatakan lagi, dengan bantuan penggemar @ShitModelMgmt yang lebih dari 140.000 penggemar, Blacklist tumbuh menjadi sesuatu yang jauh lebih besar dibandingkan dengan jenis orang lain atau perlu untuk bersikap sederhana – lebih membuktikan bahwa ada cerita tambahan tentang kemajuan seksual yang tidak diinginkan yang tersedia daripada kita. mengerti apa yang harus dilakukan dengan

Mereka dengan nama mereka di Blacklist benar-benar merasa serupa dengan cara yang diserang. Lanny Zenga, pramuka desain profesional lama yang mengklaim dalam sebuah e-mail bahwa prinsip-prinsipnya jelas. Menyatakan bahwa dia mendapati dirinya berada dalam daftar dengan seseorang yang pernah menyalahgunakannya. Melihat namanya di halaman web yang sama persis dengan “monster yang dikenal sebenarnya,” katanya kepada Cut, menghasilkan “salah satu lantai paling gelap dari kehidupannya.”

Inning sesuai dengan Zenga, mediator Blacklist tidak menanggapi pertanyaannya melalui email atau pesan langsung. Perwakilan hukumnya juga mengirim penghentian dan juga berhenti tanpa tanggapan. (Hukum Gaya telah menulis lebih banyak lagi tentang keabsahan Daftar Hitam di bawah ini.).

Selain kecemasan pribadi, kewajiban mengurus Blacklist juga menjadi terlalu banyak bagi penerbitnya. “Saya tampak seperti pihak berwenang saat ini, dan itu bukan tugas saya,” katanya. Entah bagaimana, dia ingin dia benar-benar hanya “mengunggah [daftarnya] dan baru saja lenyap.”

@ShitModelMgmt

Baru satu minggu setelah akun Instagram @ShitModelMgmt menerbitkan “daftar hitam” penemunya fotografer profesional, agen, dan penata tangan yang konon “bertindak secara seksual tidak dapat diterima” terhadap desain dan juga yang lainnya di industri pakaian jadi, moderator akun memutuskan untuk mencatat daftarnya. Senin pukul dua belas malam.

“Ini sangat menyedihkan karena inilah yang terjadi ketika individu berbicara tentang penyalahgunaan,” kata penerbit tentang reaksi balasan yang didapatnya. “Saya sepertinya poin tidak akan pernah berubah karena setiap saat orang mencoba untuk berbicara, mereka menjadi terintimidasi. Saat ini, saya benar-benar mengalaminya secara langsung bagaimana individu yang marah dapat melakukannya. Jelas, mereka juga ketakutan.”

Per e-mail dan DM yang ditinjau oleh Cut. Dia mengirim pesan bukan hanya tuntutan hukum yang berbahaya namun juga membuat ancaman terhadap keamanannya dan juga keamanan dan keamanan rumahnya. @ShitModelMgmt dan juga daftar hitam keduanya dijalankan secara anonim. Namun penerbitnya khawatir identifikasi dirinya pasti akan terpapar, dengan beberapa orang menyatakan bahwa mereka berfungsi untuk melacaknya.

Sebaliknya, penerbit Blacklist merasa bahwa dia harus tetap memasukkan nama ke dalam daftar periksa, yang terus menerus dituangkan sampai jam terakhir, dan membalas kekhawatiran mereka yang dikenai tuduhan. Dia mengklaim bahwa dia menurunkan “lima sampai sepuluh” nama untuk berbagai faktor.

“Saya harus tetap aman dan berada di bawah radar sebentar,” penerbit Blacklist mengatakan kepada Cut Senin malam. “Sudah banyak.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *